Diberdayakan oleh Blogger.

7 Pemain Sepakbola Terganteng di Dunia


cristiano ronaldo
Dunia sepakbola semakin lama semakin gemerlap, hal itu ditunjukkan oleh pembelian gila-gilaan klub-klub raksasa Inggris, Spanyol maupun Italy terhadap pemain incaran mereka. Sebut saja Christiano Ronaldo yang dibeli dengan harga di atas 1 Trilyun Rupiah oleh klub raksasa Spanyol Real Madrid dari Manchester United. Selain itu, kegemerlapan dunia sepakbola tidak terlepas dari gaji mereka yang selangit, skill dan kemampuan memainkan si kulit bundar yang luar biasa dan tentunya wajah mereka yang tampan / ganteng. Berikut ini adalah tujuh pemain sepakbola terganteng di dunia versi saya sendiri.

7. David Beckham
david beckhamMantan pemain sayap Manchester United yang terkenal memiliki tendangan bebas mematikan dan umpan yang matang ini ditempatkan pada posisi ke 7 sebagai pemain sepakbola terganteng sedunia. Suami dari Victoria Adam, ex personel Spice Girls ini selain sebagai seorang pemain bola, dirinya juga adalah seorang model dan bintang iklan. Sekarang David Beckham bermain untuk klub LA Galaxy, Amerika Serikat.

6. Yoann Gourcuff
yoann gourcuffYoann Gourcuff adalah seorang gelandang asal Prancis yang lahir di di Ploemeur, Bretagne, 11 Juli 1986 dan bermain di klub Olympic Lyon, Liga Prancis. Pemain muda Prancis ini sempat ditawar oleh dua klub raksasa antara lain Ajax Amsterdam dan Arsenal, namun dia memutuskan untuk tetap berada di Prancis. Putra seorang pelatih serta mantan pemain sepak bola Christian Gourcuff ini menduduki peringkat ke enam dalam daftar pesepakbola terganteng sedunia dan mengalahkan David Beckham.
5. Iker Casillas
iker casillasSeorang kiper yang memiliki nama lengkap Iker Casillas Fernández ini merupakan salah satu kiper terbaik dunia yang dimiliki oleh Timnas Spanyol. Casillas merupakan kiper yang setia terhadap klub yang membesarkan namanya yaitu Real Madrid dan hingga saat ini posisinya yang berada di bawah mistar gawang belum tergantikan. Iker Casillas menempati posisi kelima sebagai pemain sepakbola terganteng di dunia.

4. Gonzalo Higuain
Gonzalo HiguainSeorang striker berkebangsaan Argentina yang lahir di Prancis ini merupakan striker tajam Real Madrid dan Timnas Argentina. Namun kini dirinya rupanya kalah bersaing dengan Karim Benzema di Real Madrid, namun untuk urusan wajah, striker tajam ini menduduki posisi ke empat sebagai pemain sepakbola terganteng di dunia dan sudah jelas berada di atas Karim Benzema. Ya walaupun kalah bersaing di klub sebagai starter, paling tidak Gonzalo Higuain masih menang dalam urusan wajah.
3. Cesc Fàbregas
Cesc FabregasGelandang andalan Arsenal yang sempat membuat heboh lantaran pindah ke Barcelona pada musim ini merupakan gelandang serba bisa dan memiliki skill di atas rata-rata. Tidak heran jika Arsenal berjuang mati-matian untuk mempertahankannya kemudian Barcelona berjuang sampai titik darah penghabisan untuk mendapatkan pemain yang bernama lengkap Francesc Fàbregas Soler ini. Cesc Fàbregas menduduki peringkat ke tiga dalam daftar pemain sepakbola terganteng sedunia.

2. Christiano Ronaldo
christiano ronaldoSeorang pemain sepakbola yang fenomenal karena memiliki skill individu yang luar biasa serta dribbling, kecepatan dan akurasi tendangan yang juga luar biasa. Tidak heran jika Klub Raksasa Spanyol rela mengeluarkan uang hingga lebih dari satu Trilyun Rupiah untuk menebus pemain ini dari Manchester United. Selain memiliki skill yang luar biasa, Christiano Ronaldo juga terkenal karena memiliki body seksi dan juga wajah yang ganteng, dan tidak heran jika dirinya ditempatkan pasa posisi ke dua.
1. Kaka
kakaKaka adalah pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang serang untuk Timnas Brazil. Kaka sempat bermain di AC Milan sebelum akhirnya dibeli oleh Real Madrid dengan harga yang fantastis. Kemampuan dribling yang cantik membuat Kaka dipercaya beberapa kali tampil sebagai starter di Timnas Brazil. Kaka yang dulunya seorang foto model sudah tentu berada di posisi pertama pada daftar pesepakbola terganteng di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Flaming Soccer Ball Lefty Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Manchester United Badge Cursors at www.totallyfreecursors.com