Diberdayakan oleh Blogger.

fashingnet.com- Federasi Sepakbola Asia (AFC) tetap pada komitmennya dengan mendukung PSSI. Bahkan AFC dengan tegas mengatakan bahwa induk organisasi sepakbola dunia (FIFA dan AFC) hanya mengakui PSSI sebagai otoritas sepakbola di Tanah Air.

Utusan AFC, James Johnson yang merupakan Head Member Assosiations & Internal Relations AFC, mengatakan hal itu saat memberikan sambutan dalam rapat kerja PSSI tahun 2012, di Hotel The Poencer, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/2/2012).

"FIFA dan AFC hanya mengakui PSSI sebagai anggota. Kami harap, semua persoalan yang dihadapi, bisa segera diselesaikan. Jika tidak, akan berdampak buruk bagi sepakbola Indonesia," ungkap James Johnson.

Pria asal Australia ini kemudian menambahkan, dalam pandangan AFC, sepakbola Indonesia sangat berpotensi menjadi nomor satu di kawasan Asia.

Dengan catatan, semua pihak yang ada bisa bersatu dalam membangun skuad timnas yang tangguh.

"AFC melihat, Indonesia punya potensi besar untuk menjadi nomor satu di Asia. Potensi ini bisa dilakukan, asal semua pihak bisa bekerjasama. Terutama dalam membentuk skuad timnas yang kuat," tutur James Johnson.

Permintaan khusus juga disampaikan James kepada seluruh masyarakat sepakbola di Indonesia, agar turut aktif membantu PSSI dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Terutama dalam menyelesaikan hadirinya kompetisi di luar federasi. Sebab hadirinya kompetisi tersebut, sudah pasti akan menjadi masalah tersendiri bagi sepakbola Indonesia.

“Semua harus bersatu dalam menyelasikan masalah yang dihadapi. Termasuk seluruh warga masyarakat, sekiranya ingin menjadi nomor satu di Asia,” tandas James
http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Flaming Soccer Ball Lefty Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Manchester United Badge Cursors at www.totallyfreecursors.com