Diberdayakan oleh Blogger.

Jelang Liga Spanyol - 'Gijon Selalu Menyulitkan untuk Barca'

FOTO:Getty Images/Denis DoyleBeritabola.com Barcelona - Barcelona "cuma" akan menghadapi Sportin Gijon di Camp Nou akhir pekan ini. Tapi Los Cules dinilai tak bisa meraih kemenangan dengan mudah meskipun lawannya adalah tim penghuni zona merah.

Barca saat ini berada di posisi kedua dengan 54 poin sementara Gijon yang jadi lawannya adalah peringkat ke-19 dan belum lama melakukan pergantian pelatih dari Jose Manuel Preciado ke tangan Javier Clemente.

Dilihat dari statistik pertemuan pun Barca jauh unggul di atas Gijon dengan 13 kemenangan, dua seri dan hanya dua kali kalah dari 17 pertemuan terakhir di La Liga. Dengan rekor ciamik di kandang musim ini, Azulgrana tampaknya tak akan kesulitan meraih poin penuh.


Tapi tidak begitu menurut penyerang Barca, Pedro Rodriguez, yang menilai Barca akan dibuat kesulitan oleh Gijon seperti dalam dua musim terakhir. Ya sejak tahun 2010, Barca memang memenangi tiga dari empat pertemuan. Satu berakhir imbang 1-1 musim lalu.

Namun, dari tiga kemenangan itu semuanya diraih dengan skor 1-0. Itulah yang kemudian membuat Pedro meminta rekan-rekannya untuk tak menganggap remeh lawannya tersebut.

"Tidak pernah mudah saat melawan Sporting. Mereka selalu membuktikan bahwa mereka adalah tim hebat ketka melawan kami," ujar Pedro di situs resmi klub.

"Clemente suka permainan agresif dan dia akan membuat timnya bermain lebih rapat (mengurangi jarak antara belakang ke tengah, tengah ke depan). Saya yakin laga nanti akan berjalan sulit," tuntas Pedro.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Flaming Soccer Ball Lefty Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Manchester United Badge Cursors at www.totallyfreecursors.com