Diberdayakan oleh Blogger.

Lewati Krisis, Inter Diminta Bersatu

Thursday, 01 March 2012 21:14
FOTO:Reuters/Giampiero SpositoBeritabola.com Milan - Inter Milan belum juga bisa keluar dari tren negatif yang mengurung mereka dalam kurun waktu sebulan terakhir. Menurut Diego Milito, agar badai lekas berlalu, semua elemen Nerazzurri harus bersatu.

Setelah mengalahkan Lazio pada akhir Januari lalu, Inter tak pernah menang lagi. Dari delapan partai yang mereka jalani di semua kompetisi, hasil terbaik adalah imbang 4-4 kontra Palermo pada 2 Februari. Sisanya, berujung dengan kekalahan.

"Kami tidak sedang menjalani masa-masa yang mudah. Tapi, saya bisa berjanji para pemain selalu memberikan 100 persen," ungkap Milito kepada Inter Channel.

"Kami perlu persatuan. Klub, tim, dan fans harus bekerja bersama untuk melewati ini. Dalam momen-momen sulit kami tidak pernah menghindar dari tanggung jawab," sambungnya.

Akhir pekan ini, peluang Inter untuk bangkit dari keterpurukan terbuka lebar. Mereka bisa melakukannya dengan mengalahkan Catania dalam lanjutan Seri A di San Siro, Minggu (4/3/2012).

"Kami ingin keluar dari situasi ini sesegera mungkin, mudah-mudahan pada hari Minggu melawan Catania. Penting bisa mengambil tiga angka," kata Milito.

"Fans meminta kami untuk menang dan kembali ke kesuksesan masa lalu. Kami juga menginginkannya, dengan seluruh kekuatan kami. Kami jadi yang pertama kecewa dengan semua masalah ini," papar mantan punggawa Real Zaragoza dan Genoa ini.

"Dalam hal apa pun, saya yakin dukungan fans kami tak akan pernah berkurang," tutupnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Flaming Soccer Ball Lefty Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Manchester United Badge Cursors at www.totallyfreecursors.com