Diberdayakan oleh Blogger.

Luiz Bantah Kritik Lampard

Thursday, 01 March 2012 21:12
FOTO:Getty Images/Clive MasonBeritabola.com London - David Luiz membantah keras pemberitaan soal dirinya mengkritik Frank Lampard. Luiz menyebut wawancara itu palsu dan tidak pernah sekalipun ia menjelek-jelekkan rekan setimnya di Chelsea.

Sebelumnya Luiz diberitakan melontarkan nasihat yang berbau kritik soal Lampard. Ia menilai Lampard sebaiknya mengesampingkan ego-nya dan menuruti setiap perintah manajer The Blues, Andre Villas-Boas.

Ini terkait dengan isu tak harmonisnya hubungan Lampard dengan Villas-Boas setelah gelandang asal Inggris itu kerap dicadangkan musim ini.

Tapi belum lama pemberitaan itu beredar, Luiz sudah mengeluarkan sanggahan terkait pemberitaan yang dimuat di koran lokal Portugal, O Jogo. Ia mengaku tak pernah mengadakan wawancara dengan koran tersebut dan menganggap pemberitaan itu hanya rekayasa belaka.

"Inilah media, Frank tahu saya dan saya tidak berkata apapun mengenai dia! Saya hanya berbicara secara general mengenai pelatih dan pemain. Selalu soal CFC," demikian Luiz di akun twitter-nya yang dilansir Sportinglife.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Flaming Soccer Ball Lefty Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Manchester United Badge Cursors at www.totallyfreecursors.com