Diberdayakan oleh Blogger.

Luiz: Turuti Saja Villas-Boas, Lampard

FOTO:Getty Images/Christopher LeeBeritabola.com Lisbon - David Luiz coba menasehati Frank Lampard terkait isu tak harmonis hubungan si pemain dengan Andre Villas-Boas. Lampard seharusnya menuruti perintah Vilas-Boas karena ia adalah manajer The Blues.

Sepertinya sudah jadi rahasia umum jika Villas-Boas punya hubungan tak baik dengan beberapa pemain senior Chelsea, seperti John Terry, Didier Drogba, Ashley Cole dan terutama Lampard.

Nama terakhir yang disebut memang musim ini kerap dibangkucadangkan oleh Villas-Boas, sesuatu yang tak pernah dirasakan Lampard bersama pelatih-pelatih Chelsea sebelumnya.

Lampard memang adalah pilihan utama Chelsea dan ia pun adalah pemain tersubur ketiga sepanjang sejarah klub asal London Barat. Tapi nyatanya status itu tak berlaku untuk Villas-Boas.


Maka hal itulah yang jadi awal keretakan hubungan Lampard dan juga Villas-Boas. Bahkan pesepakbola 33 tahun itu sempat mengutarakan kekesalannya itu langsung kepada sang manajer.

Menyikapi konflik intern klub itu, Luiz coba menasehati Lampard agar seniornya di Chelsea itu menyingkirkan ego-nya dan tidak menganggap dirinya adalah pemain bintang yang tidak tersentuh.

"Tidak ada satupun yang menjadi ayah atau anak di klub ini. Tidak ada keistimewaan untuk orang-orang di sini. Dia (Lampard) seharusnya mendengarkan ketika pelatih memberi instruksi dan harus mengikutinya," tutur Luiz dalam wawancara dengan koran Portugal, O Jogo, yang dilansir Sportinglife.

"Para pemain tidak seharusnya melupakan jika mereka hanyalah pekerja di klub ini," tuntas Luiz.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Flaming Soccer Ball Lefty Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Manchester United Badge Cursors at www.totallyfreecursors.com