Diberdayakan oleh Blogger.

Robbie Fowler Pilih Berlatih Bersama Blackpool

Thursday, 01 March 2012 21:08 FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Blackpool - Setelah Liga India ditunda pelaksanaannya, Robbie Fowler pun memilih pulang ke Inggris. Di tanah kelahirannya, Fowler pun memilih untuk berlatih bersama klub Divisi Championship, Blackpool.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fowler menuturkan keraguannya akan kelanjutan kompetisi sepakbola anyar di India, menyusul penundaan dimulainya gelaran tersebut karena kendala lapangan.

Pada awalnya kick-off gelaran tersebut akan dilakukan pada 25 Februari ini, lalu ditunda sampai 24 Maret, sebelum kembali ditunda karena ketidaksiapan lapangan. Belum ada tanggal pasti kapan ajang ini kini akan dimulai dengan Fowler bahkan ragu apa kompetisi memang akan berjalan.

Alhasil, Fowler, yang juga sempat bermain di Australia dan Thailand, memilih untuk kembali ke Inggris dan berlatih bersama Blackpool.

"Apakah dia masih punya kualitas, apakah dia masih mencari ruang, bisakah dia melakukan operan, bisakah dia mencetak gol? Ya, dia bisa," ujar manajer Blackpool, Ian Holloway, seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya pikir, dia masih memiliki rasa lapar. Saya pikir, dia juga masih ingin bermain dan dia punya kualitas yang perlu diragukan lagi," lanjut Holloway.

Penyerang berusia 36 tahun itu sebelumnya dibayar mahal untuk bermain di Liga Primer India, sebelum akhirnya liga tersebut mendapatkan penundaan. Reuters menyebut, Fowler mendapatkan bayaran sebesar 530 ribu dollar AS (sekitar Rp 4,81 M) untuk kontrak selama dua bulan.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Flaming Soccer Ball Lefty Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Manchester United Badge Cursors at www.totallyfreecursors.com