Diberdayakan oleh Blogger.

'Wenger Bisa Bikin Podolski Lebih Baik'

Thursday, 01 March 2012 21:10 FOTO:Getty Images/Lars BaronBeritabola.com Berlin - Oliver Bierhoff mengomentari isu rencana transfer Lukas Podolski ke Arsenal. Bierhoff mendukung kepindahan Podolski ke The Gunners karena dia yakin Arsene Wenger bisa membuat si pemain jadi lebih baik.

Kontrak Podolski dengan Koeln masih tersisa sampai 2013 mendatang, tapi itu tak bikin rumor seputar diri pemain 26 tahun tersebut mengendur begitu saja.

Apalagi penyerang Jerman itu kabarnya sudah tak lagi betah di Koeln, yang konon juga sudah berjanji kepada Podolski untuk melepasnya jika ada klub besar yang meminatinya.

Bierhoff menilai Arsenal akan jadi destinasi yang ideal untuk Podolski. Menurutnya, keberadaan Wenger akan membantu Podolski berkembang.


"Hati Lukas tertambat di Kota Koeln. Tapi, ia mencapai usia sekarang yang mendorongnya untuk berpikir tentang masa depan kariernya," kata Bierhoff kepada Express.

"Untuk Poldi, bergabung dengan Arsenal akan jadi kepindahan yang hebat," ujar mantan bomber timnas Jerman ini.

"Arsene Wenger adalah manajer luar biasa yang bisa membuat Lukas menjadi pemain yang lebih kuat dan lebih baik," tandasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Tail 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Flaming Soccer Ball Lefty Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free Manchester United Badge Cursors at www.totallyfreecursors.com